Satrio Piningit

Tadi search tentang satrio piningit dan masuk ke eddycorret.wordpress.com, banyak sumber yang menceritakan tentang satrio piningit. Sumber yang saya baca tadi berkata kalo satrio piningit nanti dari tanah jawa, hasil iseng photoshop ternyata benar kalo pulau jawa menggambarkan seseorang yang sedang menyembah dan disini diartikan bahwa tanda-tanda kebesaran Allah SWT sudah disampaikan. Benar tidaknya ada satrio piningit, saya membenarkannya karena memang tanda2 ke arah sana dan yang menjadi tanda tanya semua orang dimanakah satrio piningit itu?

Saat zaman Nabi Muhammad SAW merupakan zaman jahiliyah dimana banyak kekerasan dan penindasan terjadi maka Allah SWT memberikan seseorang pembenar yang menunjukan ke jalan yang lurus. Sedangkan saat ini kondisi di Indonesia aja sudah sedemikian parahnya, manusia penuh hawa nafsu, maka kemunculan satrio piningit haruslah terjadi. Jika dilihat dari bentuk pulau jawa saya putar 95 deg. arah CCW pandangan 2 dimensi maka jantungnya ada disekitar daerah sidoarjo, mojokerto, malang. Satrio piningit pasti tidak jauh dari daerah itu, kalo saya berpendapat satrio tersebut sekarang sedang berada di sidoarjo karena sebenarnya bencana alam yang tidak terselesaikan adalah di Lumpur Lapindo.  Bencana itu merupakan bencana alam yang secara tidak di sadari oleh masyarakat itu merupakan bencana membahayakan, bagaimana kalo bendungannya ambrol sewaktu-waktu? Yah semuanya kita serahkan kepada Allah SWT.

Nih hasil orek-orekan photoshop saya.

satrio piningit dari tanah jawa-modifikasi

5 thoughts on “Satrio Piningit

    • ciri-ciri satria paningit, 1.ia suami contoh dan bapa poligami 2.ayah dan datuk contoh. 3.guru dan pensyarah yg menguasai serta menguasai bidang ilmu sufi dan perjuaNGAN Islam yg peraktikal.4. penulis buku, sajak dan madah yg sangat pruduktif.5. melahirkan murid yg mampu menjadi abid dan pejuang kemajuan dunia akhirat. 6.kembalikan orang yg terlanjur ke jalan Allah. ….(pemuda bani T )

  1. bila di baca PETA JAWA. SATRIA PANINGIT BETUL ADA DARI TENGAH PULAU JAWA…NTAR LAGI AKAN TAHU..PANJANG UMUR. KITA DOA BOLEH JUMPA.IAA ADA KARAMAH. ADA ILHAM. ADA MODEL….IA DARI TENGAH PULAU JAWA….MOGA KITA LAYAK BERSAMANYA. TENTU DG PERSIAPAN IMAN DAN TAQWA. APALAGI IA ORANG KANAN iMAM mAHDI ATAu Ratu adil….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s